Jabatan Wakapolda Kalbar Resmi Berganti

oleh -342 views

PONTIANAK, KALBAR – Polri melakukan rotasi kepemimpinan ditingkat perwira tinggi, salah satunya Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat. Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor ST/2023/VIII/Kep/2019, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Sri Handayani MH  yang menjabat sebagai Wakapolda Kalbar ditugaskan menjadi Karo Watpers As Sdm Polri dan yang menggantikannya Brigadir Jenderal Polisi Drs. Imam Sugianto M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Binops Sops Polri. Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono SH MH pada Kamis (22/8) bertempat di balai kemitraan Polda Kalbar.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono DH MH dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan ini mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, baik berbentuk penyegaraan ataupun reward terhadap anggota Polri.

Kapolda mengatakan bahwa Brigjen Pol Sri Handayani yang bertUgas kurang lebih 1 tahun di Polda Kalbar menunjukan dedikasi, loyalitas dan kedisiplinannya.

“Tentunya kami mengucapakan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Wakapolda lama, Brigjen Pol Sri Handayani atas segala dedikasinya selama di Polda Kalbar. Beliau sangat aktif dalam kegiatan kegiatan keagamanan dan komunitas. Semua pasti dapat merasakan kedekatannya” ucap Irjen Pol Didi Haryono.

Selain itu Jenderal bintang dua ini juga mendoakan agar Brigjen Pol Sri Handayani lancar pada proses seleksi yang sekarang dilaksanakannya yaitu Capim KPK.

Dan untuk Brigjen Pol Imam Sugianto, Kapolda Kalbar mengharapkan untuk menunjang apa yang selama ini sudah berjalan dan harus memberikan warna baru dalam menjalankan tugas di Polda Kalbar.

Selain serah terima jabatan Wakapolda Kalbar, dalam kesempatan ini bersamaan juga dilakukan serah terima jabatan Kapolresta Pontianak Kota, dari Kombes Pol Muhamad Nasir kepada Akbp Ade Ary Syam Indradi.

Penulis: Humas Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *