Ka SPKT Polsek MandorTingkatkan Patroli Malam

oleh -58 views

MANDOR, KALBAR – Kamis (22/8). Dalam menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Bripka Uber untuk  melaksanakan kegiatan Patroli Malam diwilayah rawan gangguan kamtibmas.

Untuk malam ini tempat yang menjadi tujuan utama sasaran Patroli malam yang akan dipantau dan disambangi adalah Desa Salatiga dan Desa Kayu Tanam desa yang berada diwilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Ka SPKT Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto menyampaikan kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh dirinya bertujuan untuk menciptakannya situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Ka SPKT Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto berharap semoga dengan tingkatkan Patroli malam sambang ketempat masyarakat dapat menjalin komunikasi yang bersinergi antara Kepolisian Sektor Mandor dengan Masyarakat dan Situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif ucap Herman Aprianto.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *