Personil Polsek Mandor Tidak Hentinya Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Masyarakat dan Perkebunan 

oleh -104 views

MANDOR, KALBAR – Ciptakan Situasi aman nyaman dan kondusif dari bencana Kebakaran hutan dan lahan Wilayah Kecamatan Mandor

Dua Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara melaksanakan Patroli di Seputaran hutan dan lahan di Desa Mandor Kecamatan Mandor.

Kegiatan Patroli tersebut dilakukan Personil Kepolisian Sekto Mandor Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara bertujuan untuk memantau situasi hutan dan lahan di wilayah Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli  Bripka Hardiansyah juga  dengan menyampaikan Maklumat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat tentang Kewajiban Larangan dan Sangsi Pembakaran Hutan dan lahan kepada Sdr Muhsin Warga Desa Mandor Kecamatan Mandor.

Personil Kepolisian Sektor Mandor Terus menghimbau Kepada masyarakat maupun Perusahaan dan Perkebunan untuk tidak membakar hutan atau lahan di wilayahnya Masing-masing.

Selain dari pada itu kami juga mengajak Kepada masyarakat maupun Perusahaan dan Perkebunan untuk bersama sama Kepolisian Sektor Mandor dan TNI menjaga hutan atau lahan di wilayahnya Kecamatan Mandor agar terhindar dari Bencana Karhutla.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *