Tim Satgas Bina Karuna Air Besar Patroli Bersama Cegah Karhutla Di Hanura

oleh -24 views

SERIMBU, KALBAR – Guna antisipasi kebakaran hutan dan lahan personil Polsek Air Besar dan Koramil 12 Air Besar melaksanakan patroli dan sosialisasi bersama di Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Kamis (22/08/19).

Tim Operasi Bina Karuna gabungan TNI, Polri dan Intstansi terkait bertujuan untuk mensosialisasikan mencegah dan menanggulangi, Penanganan kebakaran hutan dan lahan.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan bimbingan kepada masyarakat agar mereka mengerti tahu tentang bahaya dampak dari kebakaran hutan dan lahan dan tahu cara menangani kebakaran hutan dan lahan.

Tim Operasi Bina Karuna gabungan di pimpin oleh Aipda Fitriono Akbar mengajak seluruh masyarakat untuk siaga menjaga hutan dan lahan di wilayahnya bergabung bersama kami Tim Operasi Bina Karuna untuk mengantisipasi bencana karhutla bersama sama.

“Kami berharap semoga dengan ke ikut sertaannya masyarakat dalam Penanganan karhutla Semua dapat teratasi dicegah dan dianti sipasi, “tutur Aipda Akbar.

Penulis : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *