Ini Arahan Yang di Sampaikan Oleh Kanit Sabhara Saat Pimpin Apel Pagi

oleh -18 views

MANDOR, KALBAR – Mengawali tugas dipagi hari sebelum melaksanakan tugas difungsinya masing-masing. Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum ditugas Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk memimpin Apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor. Jumat (23/08/19).

Adapun arahan dan Penyampaian yang disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum dalam Pelaksanaan apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor mengenai masalah pelaksanaan tugas sehubungan dengan karhutla dan Kesehatan Personil Polsek Mandor menghadapi kabut asap yang disebabkan Kebakaran.

Dalam arahannya Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum meminta kepada seluruh Personil Polsek Mandor untuk terus mensosialisasikan Maklumat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat” Nomo: Mak/03/VII/2019 tentang “Kewajiban Larangan dan Sangsi Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Agar diketahui oleh Masyarakat dan Pihak Perkebunan agar tidak membakar hutan atau lahan dan informasi tersebut  dapat menjaga hutan dan lahan di wilayah masing-masing.

Kanit Sabhara Polsek Mandor Berharap semoga dengan di sampaikannya Maklumat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomo: Mak/03/VII/2019 tentang Kewajiban Larangan dan Sangsi Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dapat memberikan Pemahaman dan Pengertian kepada masyarakat dan Pihak lain (Perkebunan) untuk menjaga hutan dan lahannya dan tidak melakukan Pembakaran hutan dan lahan dan dapat menjaga tempatnya dikarhutla.

Penulis : Irmanudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *