Kasium Polsek Ngabang Pantau Kesiapan Lomba Pentas Seni di Desa Hilir Tengah

oleh -58 views

NGABANG, KALBAR – Kasium Polsek Ngabang Bripka Kiki Rizki mendatangi Kantor Desa Hilir Tengah yang sedang melakukan persiapan lomba pentas seni dalam rangka HUT RI ke 74. Jumat (23/08/2019).

Kedatangannya bertujuan untuk berkoordinasi tentang pengamanan guna mendukung kegiatan perlombaan.

“Surat pemberitahuan dari Kades Hilir Tengah sudah kita (Polsek) terima, jadi atas perintah Kapolsek, saya datang berkoordinasi terutama soal pengamanan dan pengaturan lalu lintasnya, ” terang Kiki.

Kepala Desa Hilir Tengah menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI ini hasil kerjasama Pemerintahan Desa Hilir Tengah dengan bidang Perpustakaan Desa.

“Lomba pentas seni ini nanti akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 jam 08.00 wib sampai selesai, ” jelas Noliadi.

“Dan ini baru pertama kali nya dilakukan di Desa Hilir Tengah, ” tambahnya.

Lebih lanjut salah satu panitia, Alpian Murat menjelaskan bahwa lomba pentas seni yang akan digelar berupa Lomba Fashion Show Busana Daerah Nusantara dan Lomba Bercerita.

“Total peserta Lomba Fashion Show dan Lomba Bercerita sekitar 40 orang, dari anak usia TK dan Paud yang ada di sekitar Desa Hilir Tengah ” terangnya.

Adapun kategori penilaian dalam lomba fashion show yakni aspek Personality, Busana dan Riasan / Make Up.

Sedangkan Lomba Bercerita merujuk pada 3 cerita dongeng yakni Batu Menangis, Sungai Landak dan Semangka Emas .

Bertindak sebagai juri Lomba Fashion Show antara lain Hapmidi dan Sri Kurniawati sedangkan untuk Lomba Bercerita diantaranya Ya’ Iwan Supardi, Tri Munandar dan Fani Situmorang.

“Semoga kegiatan berjalan aman dan lancar hingga usai acara serta bisa dilanjutkan untuk tahun depan, ” harap Noliadi.

Penulis : Bayu

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *