Tim Penanggulangan Karhutla Kecamatan Air Besar Temui Titik Hotspot Di Sepangah

oleh -49 views

SERIMBU, KALBAR – Kepolisian Sektor Air Besar Bersama personil Koramil 12 Air Besar Dan BPBD landak menggelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla Bersama Di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Jumat (23/08/19).

Sasaran tim satgas Karhutla kali ini ke sebuah Ladang Milik Warga yang sudah di tinggal pemiliknya.

Kasi Humas Polsek Air Besar Aiptu Elfis Satria Edi mengatakan bahwa Tim satgas Bina Karuna ini mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dapat berdampak pada kebakaran hutan dan Kabut asap.

“Tim satgas Bina Karuna ini mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dapat berdampak pada kebakaran hutan dan Kabut asap.”terang Edi Hasibuan

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan dengan menyampaikan dampak yang terjadi dari kebakaran hutan dan lahan.

“Diharapkan agar warga dapat paham dan sadar, dengan membuka lahan atau hutan dengan cara dibakar dapat menggangu kegiatan dan kenyamanan masyarakat lainnya, mari kita bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan, ” imbau Kapolsek.

Penulis : Andri

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *