Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas, Polsek Ngabang Laksanakan Pam Pentas Seni

oleh -73 views

NGABANG, KALBAR – Bertempat di Halaman kantor desa hilir tengah personel Polsek Ngabang mengamankan pelaksanaan Pentas Seni berupa lomba Fashion Show busana daerah Nusantara dan bercerita.(24/08/2019)

“Peserta lomba terdiri dari anak anak TK dan Paud  sedesa Hilir Tengah, Lomba ini diadakan guna melatih mental dan keberanian anak kedepan agar anak-anak tidak mempunyai rasa takut dan malu tampil didepan umum dan juga untuk melatih kreatifitas anak dalam mencurahkan isi hatinya melalui media bercerita, “ kata Alpian Sekretaris Desa Hilir Tengah.

“Kategori penilaian dalam Lomba Peragaan Busana Daerah yakni aspek Personality, Busana dan Riasan / Make Up. Sedangkan Lomba Bercerita merujuk pada 3 cerita dongeng yakni Batu Menangis, Sungai Landak dan Semangka Emas, ” tambah Alpian.

Selama kegiatan berlangsung, Personel Polsek Ngabang melakukan pengamanan guna mengantisipasi kemacetan, mengingat tempat kegiatan berada di tepi jalan raya.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring menyampaikan, selain diruas jalan, pengamanan juga dilakukan di titik yang rawan kejahatan seperti area parkir kendaraan bermotor.

“Lokasi parkir kendaraan juga tidak luput dari perhatian kita, hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya curanmor, ” ucap Sembiring.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, dan kegiatan berlangsung aman dan tertib.

Penulis : Kiki

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *