Home / Pemda Landak

Minggu, 25 Agustus 2019 - 17:08 WIB

Bupati Landak Serahkan CSR Untuk Gereja

NGABANG,  KALBAR  – Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung jawab Sosial Perusahaan adalah respon sosial atau tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar yang dilakukan oleh sebuah perusahaan dalam bentuk berbagai kegiatan seperti menjaga lingkungan sekitar perusahaan, membangun fasilitas umum, meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, memberikan bantuan beasiswa kepada anak yang dirasa kurang mampu, hingga memberikan bantuan dana untuk kesejahteraan masyarakat sekitar.

Berdasarkan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Landak bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Kabupaten Landak dalam menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat di berbagai bidang, guna mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama Pimpinan dan Jajaran Bank Rakyat Indonesia unit Ngabang memberikan SCR dalam bidang keagamaan dengan memberikan bantuan CSR untuk tempat ibadah yakni pembangunan Gereja Katolik Stasi Santo Mikael Plasma III dan Pembangunan Gereja Katolik Stasi Santo Yakobus Semosok, Minggu (25/08/19) bertempat di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang.

Baca juga  Umat Islam Harus Bijak Menyikapi Puisi Sukmawati Soekarnoputri

Dalam sambutannya Bupati Landak mengajak pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Landak untuk mendukung dan selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak dalam pembangunan di Kabupaten Landak dengan memberikan CSR perusahaan yang tepat sasaran.

“Ini merupakan hal yang wajib bagi setiap perusahaan dalam memberikan CSR atau tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat dalam hal mendukung pembangunan di Pemerintahan Kabupaten Landak dalam hal ini Bank BRI memberi CSRnya untuk pembangunan tempat ibadah, ini merupakan hal yang positif bagi perusahaan dalam penyaluran CSRnya dengan tepat sasaran. Kepada masyarakat saya ingatkan untuk dapat mempertanggung jawabkan bantuan CSR yang diberikan dengan benar-benar menggunakannya untuk pembangunan gereja,” jelas Bupati Landak.

Kepala BRI Unit Ngabang Lukas Banjang menjelaskan bahwa akan selalu mendukung pembangunan Pemerintah Kabupaten Landak melalui bantuan CSR untuk masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan Pemkab Landak dalam melakukan penyaluran CSR.

Baca juga  Bersama Pihak Terkait, Gubernur Kalbar Tertibkan PETI Mandor

“Kita memberikan bantuan CSR kepada 2 Gereja yakni pembangunan Gereja Katolik Stasi Santo Mikael Plasma III sebesar Rp.75 juta dan Pembangunan Gereja Katolik Stasi Santo Yakobus Semosok Rp. 50 juta semoga bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan dibidang keagamaan ini. Dan kami berterimakasih kepada Bupati Landak yang sudah membantu pihak BRI membantu menyalurkan CSR dengan teapt sasaran, sehingga kedepan Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemkab Landak dalam menyalurkan CSR,” ucap Kepala BRI Unit Ngabang.

Penilis: Tim Liputan

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Pisah Sambut, Pimpinan Sampoerna Agro Tbk Landak Area Landak

Pemda Landak

RAPI Landak Gelar Bankom Natal

Pemda Landak

Pemkab Landak Terima Bantuan APD Dari BUMN Dan Lembaga Keuangan

Pemda Landak

Rakernis Panwaslu: Polres Landak Siap Memproses Pelanggaran Pemilu

Pemda Landak

Pertandingan Cabor Selam Berakhir, Hasilkan 7 Mendali

Pemda Landak

Acara Reuni Akbar SMANSA Ngabang Sukses

Pemda Landak

Bupati Ingin Kampung KB Jangan Hanya Sebatas Dicanangkan

Pemda Landak

Ajak Generasi Muda Meriahkan HUT RI Ke – 74 Dengan Lomba Gerak Jalan
error: Content is protected !!