Giat Kepolisianhumanis, Beri Rasa Aman Saat Beribadah Polsek Ngabang Sabhara Dan Babinkabtimas Patroli Ke Gereja

oleh -128 views

NGABANG, KALBAR – Hari Minggu adalah saat umat Kristiani untuk menjalankan ibadah di Gereja dan untuk memberikan rasa aman saat beribadah personil Polsek Ngabang,  Bripka Terbit P dan Bripka Unggul P,   melakukan patroli dialogis ke Gereja-gereja di kota Ngabang kab landak,  Minggu (25/ 08/19), pukul 09.30 WIB.

Selain untuk memberikan rasa aman bagi jemaat yang menjalankan kebaktian dengan Patroli dialogis diharapkan ada umpan balik dari pengurus dan jemaat kebaktian tentang kondisi terkini dari keamanan masyarakat.

Menurut Kapolsek Ngabang Kompol B Sambiring SH MH, saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, “untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah saya telah perintah baik pada piket, anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas untuk ikut serta menjaga keamanan tempat ibadah”,  kata B Sambiring.

Kegiatan pengamanan tempat ibadah dan kegiatan keagamaan tidak ditujukan untuk salah satu agama saja, namun di tujukan untuk seluruh tempat ibadah yang ada di kota Ngabang  Kabupaten  Landak.

Penulis: Subplus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *