Kapolsek Ngabang DDS Ke Tokoh Masyarakat

oleh -47 views

NGABANG, KALBAR – Kepala Kepolisian Sektor ngabang  Polres landak  Polda kalimantan barat  kompol  B.Sembiring.SH,.MH  melaksanakan patroli memantau situasi Kamtibmas diwilayah dan sambang kerumah kediaman Tokoh masyarakat yang menjabat sebagai pengurus  Adat Dayak Kabuapaten Landak , Minggu  (25/08/2019).

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut perintah Kapolres Landak  AKBP Bowo gede imantio  SIK .MH, agar sebagai Kapolsek menjalin hubungan kemitraan yang lebih dekat dengan semua tokoh masyarakat yang ada diwilayah, guna mengetahui situasi yang berkembang dilingkungan masyarakat dan untuk berkoordinasi menjaga Kamtibmas agar senantiasa selalu kondusif tanpa gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan berkunjung ini   Kapolsek mengharap agar tokoh masyarakat dapat membantu menjaga kamtibmas dan  bisa bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan situasi yang aman, tentram , damai di wilayah ngabang jelimpo.

Terkait saat ini masa  tahapan pilkades serentak di kecamatan ngabang dan jelimpo hampir di mulai   Kapolsek meminta  supaya tokoh adat  ikut memerangi berita bohong/hoax, karena berita hoax tersebut sengaja disebar luaskan oleh kelompok tertentu, untuk memecah kerukunan dan persatuan warga, demi mencari keuntungan pribadi ataupun golongannya.

Menanggapi harapan Kapolsek,  ketua Dad saydina  sangat setuju dan menyambut hangat ajakan kapolsek dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah ngabang jelimpo dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya.

Penulis : Sugiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *