Home / Polri

Senin, 26 Agustus 2019 - 13:50 WIB

Kapolsek Ngabang DDS Ke Tokoh Masyarakat

NGABANG, KALBAR – Kepala Kepolisian Sektor ngabang  Polres landak  Polda kalimantan barat  kompol  B.Sembiring.SH,.MH  melaksanakan patroli memantau situasi Kamtibmas diwilayah dan sambang kerumah kediaman Tokoh masyarakat yang menjabat sebagai pengurus  Adat Dayak Kabuapaten Landak , Minggu  (25/08/2019).

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut perintah Kapolres Landak  AKBP Bowo gede imantio  SIK .MH, agar sebagai Kapolsek menjalin hubungan kemitraan yang lebih dekat dengan semua tokoh masyarakat yang ada diwilayah, guna mengetahui situasi yang berkembang dilingkungan masyarakat dan untuk berkoordinasi menjaga Kamtibmas agar senantiasa selalu kondusif tanpa gangguan kamtibmas.

Baca juga  Cegah Pungli Bhabinkamtibmas Sosialisasi Di Kantor Desa Sepangah Air Besar

Pada kesempatan berkunjung ini   Kapolsek mengharap agar tokoh masyarakat dapat membantu menjaga kamtibmas dan  bisa bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan situasi yang aman, tentram , damai di wilayah ngabang jelimpo.

Terkait saat ini masa  tahapan pilkades serentak di kecamatan ngabang dan jelimpo hampir di mulai   Kapolsek meminta  supaya tokoh adat  ikut memerangi berita bohong/hoax, karena berita hoax tersebut sengaja disebar luaskan oleh kelompok tertentu, untuk memecah kerukunan dan persatuan warga, demi mencari keuntungan pribadi ataupun golongannya.

Baca juga  Ingatkan Bahaya Radikalisme, Polsek Menyuke Lakukan Patroli Dialogis

Menanggapi harapan Kapolsek,  ketua Dad saydina  sangat setuju dan menyambut hangat ajakan kapolsek dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah ngabang jelimpo dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya.

Penulis : Sugiyanto

Share :

Baca Juga

Polri

Nani Dukung Polsek Mandor Berantas PUNGLI

Polri

Bripka Muhadi Minta Masyarakat Lapor Apabila Temukan Praktek Pungli

Polri

Kesamaptaan Jasmani Warnai Pagi Jumat di Polres Landak

Polri

Kanit Sabhara Polsek Mandor Hadiri Undangan Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

Polri

  Cegah Paham Radikalisme, Polsek Menyuke Himbau Masyarakat Saat Patroli

Polri

Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Desa Binaannya

Polri

Kanit Sabhara Sosialisasi Maklumat Kapolri Guna Cegah Menyebar Nya Virus Covid-19

Polri

Kanit Intelkam Sambangi Staf Camat Menyuke Guna Tingkatkan Silaturahmi Dalam Rangka Harkamtibmas
error: Content is protected !!