Kapolsek Mandor Bersama Kanitnya Ikuti Kegiatan Rikes di Polres Landak

oleh -66 views

MANDOR, KALBAR – Senin (26/8). Dalam menjaga dan memelihara Kesehatan Personil Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Tim Rikes Polda  Kalbar melaksanakan pengecekan rutin Kesehatan Personil Kepolisian Resort Landak.

Pemeriksaan kesehatan tersebut juga diikuti oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin Menyampaikan Pemeriksaan kesehatan (Rikkes) ini rutin dilakukan oleh Personil Polri (Polres Landak) bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Rikes tersebut   dilakukan secara berkala oleh Personil Kepolisian Resort Landak.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio didampingi oleh Katua Tiem AKBP. Drg. Jdosef Ginting,. M.Si menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan rutin lalaksanakan Tim nya Ke Polres Polres di wilayah Kalbar dan Rikkes tersebut tanpa dipungut biaya.

Adapun tujuan dilaksanakannya Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan oleh Personil Kepolisian Resort Polres Landak beserta jajarannya bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan

Fisik seseorang secara umum, dari luar dan dalam, yang meliputi pemeriksaan fisik dan pemeriksaan laboratorium seperti pemeriksaan darah dan banyak lagi yang lainnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berharap semoga dengan dilaksanakan Kegiatan pemeriksaan kesehatan  secara berkala oleh Personil Kepolisian Resort Landak dapat mendukung dan mengontrol/cek Kesehatan Pada diri masing-masing Personil sehingga tahu kekurangan dan kelemahan kesehatan pada dirinya masing-masing,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis:  Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *