Masyarakat Jelimpo Mendatangi SPKT Polsek  Ngabang

oleh -12 views

NGABANG, KALBAR – Rabu (11/09/19),  sekitar  pukul  10.30 Wib. Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Landak Polsek Ngabang terus berbenah untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat SPKT Polres Landak  Polsek Ngabang memberikan pelayanan berupa Laporan Polisi ( LP ), Surat Tanda Terima Laporan Polisi ( STTPLP ), Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan  barang ( LKB ).

Kapolsek  Ngabang KOMPOL B.  Sembiring  SH.  MH.  menyampaikan bahwa ”SPKT  Polsek  Ngabang akan terus meningkatkan mutu dan  kualitas  Pelayaan  terhadap  Masyarakat sehingga  Masyarakat  merasa  puas  dengan  Pelayanan  pihak  Kepolisian  Sektor  Ngabang.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih humanis dan Profesional agar masyarakat merasa puas atas pelayanan di SPKT Polsek  Ngabang ,” ujarnya  Kamis (11/09/2019)

Ongkis merupakan salah satu warga, Desa  kase, Desa  Jelimpo,Kecamatan  Jelimpo, Kabupaten  Landak merasa terbantu dengan adanya wujud pelayanan dari pihak Polsek Ngabang dalam pembuatan Laporan Kehilangan Barang tanpa ada pungutan biaya / gratis.

“Saya mengucapakan terimakasih kepada Polsek Ngabang, telah membantu saya untuk pembuatan LKB. Adapun yang saya laporkan adalah satu lembar NPWP yang telah hilang , ” ucap Ongkis

Penulis: Bayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *