Piket Jaga Polsek Ngabang Melaksanakan Serah Terima

oleh -6 views

NGABANG, KALBAR – Piket jaga Polsek Ngabang setiap mengawali tugas melaksanakan serah terima tugas secara rutin setiap pergantian dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru,(Rabu,11/09/2019).

Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) serah terima piket jaga di Polsek Ngabang dilaksanakan secara rutin setiap mengawali tugas piket jaga yang diikuti oleh sabhara, reserse, intel pulbaket dan bhabinkamtibmas.

Setelah dilakukan apel serah terima maka dilanjutkan dengan penandatanganan buku mutasi dan pengecekan barang inventaris dinas yang mendukung giat pelayanan masyarakat dengan tujuan bahwa setelah menerima tugas piket jaga maka anggota dan sarana prasaran sudah siap pakai.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan bahwa serah terima piket jaga harus dilaksanakan dan dilanjutkan dengan pengecekan barang inventaris dinas yang akan digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kalau anggota dan perlengkapan semua sudah siap maka tugas pelayanan dapat diberikan yang terbaik pada masyarakat.

Penulis B. Sembiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *