SPKT Polsek Air Besar Beri Pelayanan LKB Kepada Masyarakat

oleh -18 views

SERIMBU, KALBAR – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Air Besar memberikan pelayanan kepolisian secara terpadu terhadap laporan/pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan, serta memberikan pelayanan informasi di Mapolsek Air Besar Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Labrak. Rabu (11/09/19).

Kali ini SPKT Polsek Air Besar di datangi warga Setimbo Dusun Tandi Desa Tenguwe Kecamatan Air Besar Herkulanus Ajikin membuat Laporan Kehilangan Surat berharga yaitu Ijazah SD nya hilang.

“Ijazah SD hilang atau tercecer di Tenguwe dan sudah berusaha mencari namun tidak di temukan selanjutnya minta surat keterangan dari sekolah dan melapor ke Polisi untuk proses pergantian nya, “tutur Herkulanus Ajikin.

Petugas SPKT Polsek Air Besar BRIGPOL Budi Prasetyo langsung melayani warga yang memerlukan surat laporan kehilangan dari Kepolisian tersebut.

“Laporan dari warga kami terima baik pengaduan,Laporan Polisi maupun pengaduan seperti yang di laporkan oleh Herkulanus Ajikin akan kami terbitkan Surat tanda terima Laporan LKB nya untuk proses pergantian suratnya yang hilang,” terang BRIGPOL.  Budi Prasetyo.

Penulis : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *