Kanit Shabara Polsek Mandor Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas

oleh -9 views

MANDOR, KALBAR – Kamis (12/09). Kanit Shabara Polsek Mandor Ipda Sudarsum saat bertemu Kepala Puskesmas Ibu Sri supartinah, S.kep.ners pada Kamia (12/9/2019)

Kanit Shabara Polsek Mandor Ipda Sudarsum berkoordinasi tentang pelayanan kepada masyarakat serta pelayanan khusus bagi anggota Polri dan keluarganya di Puskesmas Mandor.

Dalam kunjunganya, Sudarsum disambut langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Mandor Ibu Sri supartinah, S.kep.ners bersama para staf Puskesmas.

Kanit Shabara pada kesempatan itu menyampaikan beberapa pesan, pertama berharap agar komunikasi terjalin dengan baik antara polisi dengan instansi terkait serta masyarakat.

Sehingga akan sangat mudah mendapatkan informasi di wilayah yang berpotensi kerawanan. Kemudian meminta selalu melayani masyarakat tanpa memandang status dan latar belakangnya.

“Terutama ketika datang berobat di Puskesmas, karena polisi dan pegawai kesehatan sama-sama pelayan masyarakat,” kata sudarsum.

Sementara itu Kapus Mandor menyampaikan apresiasi dan memberi tanggapan positif terhadap ajakan yang disampaikan oleh Kanit Shabara Polsek Mandor.

“Kita memang harus selalu koordinasi, agar permasalahan apa pun biar cepat ditanggani dan kerja sama yang akan datang tetap terjaga,” ungkapnya.

Penulis : SB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *