Ini Yang di Sampaikan Ps. Panit Binmas Saat Berkunjung Ke Rumah Kades Rasan

oleh -6 views

NGABANG, KALBAR –  Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang BRIPKA Unggul Gatot Prayogo menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat berkunjung ke rumah Susanto selaku Kepala Desa Rasan.(12/09/2019).

Unggul menyampaikan untuk selalu waspada terhadap terjadinya tindak pidana yang kapan saja bisa terjadi di lingkungan sekitar kita seperti Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan ( Curas ) dan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor).

Disamping itu Unggul juga meng imbau kepada Susanto untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang beredar di masyarakat serta waspada terhadap peredaran isu-isu yang berkembang dan selalu mencek kebenarannya agar terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera hubungi pihak Kepolisian atau pun Bhabinkamtibmas di Desa tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa di pertemuan-pertemuan apapun di Desa akan selalu mengingatkan kepada warga saya apa-apa saja yang telah Pak Unggul sampaikan demi aman nya Desa saya, ” ungkap Susanto.

Kapolsek Ngabang KOMPOL B. Sembiring menyampaikan bahwa pelaksanaan imbauan akan selalu di laksanakan secara rutin dan pelaksanaan imbauan akan di laksanakan oleh seluruh anggota Polsek Ngabang tanpa terkecuali.

Penulis : Unggul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *