Home / Polri

Jumat, 4 Oktober 2019 - 19:51 WIB

Bersama Anggota, Kapolres Landak Silahturahmi Dengan Kerabat Keraton Ismahayana

NGABANG, KALBAR – Kapolres Landak AKBP. Ade Kuncoro, S.IK. Tetap komitmen melakukan silahturahmi diberbagi tempat dan berbagi organisasi masyarakat, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Jum’at (04/10/19) tadi, sekitar pukul 14.10 wib, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, S.IK didampingi oleh Kasat Binmas IPDA. Asef Tabroni dan KBO Sat Intelkam IPDA. Hengki Gunawan melaksanakan kegiatan silaturahmi terhadap Kerabat Keraton Ismahayana Landak.

Kerabat Keraton Ismahayana Landak yang menerima kedatangan Kapolres Landak yaitu Gusti Hermasyah (Pangeran Adipati Ismahayana), H. Ya’ Jayadi, SKM (Panglima Keraton Ismahayana), Ya’ Hasbullah, S.Pd dan Ya’ Syarif, SH (Kerabat Keraton, Pemuda Ismahayana).

Kapolres Landak berharap Keraton Ismahayana Landak dapat bersinergi serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mendukung program pemerintah guna tercapainya pembangunan di segala bidang di Kabupaten Landak.

Baca juga  Polisi Ini Lakukan Patroli Dimalam Hari Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif

Kapolres Landak menyampaikan sebagai Pejabat Baru di Kabupaten Landak berharap dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Landak dan bersama sama baik tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas Pemuda, Pihak Keraton Ismahayana Landak dan masyarakat lainnya dapat menciptakan iklim di Kabupaten Landak yang aman, sejuk dan harmonis serta dapat memposisikan ketokohan nya apabila terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Landak dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Landak untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 serta mensukseskan Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Landak mendatang.

Baca juga  Patroli Dialogis, Polisi Imbau Warga Waspada Radikalisme Di Media Sosial

Kerabat Keraton Ismahayana Landak mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Landak

“Selama ini sangat baik dalam menjaga Sitkam di Kabupaten Landak termasuk Pengamanan Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres kemaren serta merasa bangga bisa menjalin silaturahmi dengan pimpinan Forkumpinda Kabupaten Landak salah satunya Kapolres Landak yang baru bapak AKBP. Ade Kuncoro, S.IK, ” kata Pangeran Adipati Ismahayana.

Dalam Pelaksanaan silaturahmi, Kapolres Landak juga mendengarkan saran dan masukan dari Kerabat keraton Ismahayana Landak terkait dengan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak.

Penulis: Krisna

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Dengan Berikan Imbauan Tentang Hoax di Medsos

Polri

Polsek Menyuke Berikan Himbauan Bahaya Paham Radikalisme

Polri

Jalin Kedekatan Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sambang Desa Binaan

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Galakan Program Kamtibselcar Lantas

Polri

Kabag Ops Polres Landak Pimpin Hari Pertama Operasi Pekat

Polri

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Binaanya Kampanye Stop Pungli

Polri

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Agar Dekat dengan Masyarakat

Polri

Babhinkamtibmas Polsek Sengah Temila Terus Melakukan Kampanye Saber Pungli
error: Content is protected !!