Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Hadiri Pelantikan LP3KD Kecamatan Menyuke

oleh -9 views

MENYUKE, KALBAR – Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ewakdus Leo, menghadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Pembinaan dan pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3KD) diaula Paroki St. Agustinus dan Mattias Darit, Kecamatan Menyuke berjalan aman lancar, Rabu (09/10/2019).

Sekitar 40 tamu undangan hadiri kegiatan, diantaranya Camat Menyuke Heri Muliadi. SH dan staf, Binmas Katolik Kabupaten Landak Bapak Fajar Gari, bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo, Rohaniwan Pastor Yoran MSC, Ketua PKK Ibu Veridiana Eda S.Ag, M.Ph berserta staf, Perwakilan Ketua Lingkungan, Kepala Puskesmas Menyuke Bapak Edi dan peserta yang dilantik.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Camat Menyuke Nomor 10 tahun 2019 tentang susunan

Pengurus Lembaga Pembinaan dan pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Kecamatan Menyuke masa bakti tahun 2019-2024.

Susunan pengurus LP3KD ini dibentuk guna untuk menumbuhkan kreatifitas umat Katolik dalam paduan suara maupun kegiatan rohani lainnya, adapun ketua umumnya Bapak Sumadi, sekretaris Bapak Timotius Akulin, S.Pd, bendahara Ibu Suani dan seksi-seksi.

Dalam sambutannya Camat Menyuke Heri Muliadi mengatakan sanggat mengapresiasi terbentuknya kepengurusan LP3KD diKecamatan Menyuke, beliau juga mengharapkan saling bekerjasama dalam pengembangan kegiatan dan pembinaan umat katolik di Kecamatan Menyuke.

Disela-sela acara Bripka Ewaldus Leo mengucapkan selamat kepada pengurus LK3KD yang baru dilantik, harapannya semoga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga kerukunan umat manusia, khususnya umat di Kecamatan Menyuke.

Penulis : Efdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *