Kapolsek Ngabang Menghadiri Rapat Ketua PPKD Desa dan Kecamatan

oleh -12 views

NGABANG, KALBAR – Kapolsek Ngabang menghadiri rapat antara ketua PPKD desa dengan ketua PPKD kecamatan Ngabang di aula kantor kecamatan Ngabang,(Rabu,9/10/2019)

Sesuai dengan surat undangan rapat yang diterima oleh Kapolsek Ngabang dari Camat Ngabang untuk mengikuti rapat dengan ketua PPKD tingkat desa dengan ketua PPKD kecamatan pada hari Rabu 9/10/2019 pukul 10.00 wib di aula kantor camat Ngabang.

Pada kesempatan dalam rapat tersebut Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa dari pihak kepolisian tetap menjaga netralitas polri dalam pilkades, sehingga kami juga mengingatkan panitia PPKD desa agar menjaga netralitas dan jangan sampai merugikan calon kades yang lain serta kami ingatkan bahwa kerawanan dalam pilkades jangan disamakan dengan kerawanan dalam pilpres”,tutur Kapolsek.

Demikian juga dalam pelaksanaan tahapan pilkades 2019 agar panitia PPKD desa bekerja sesuai dengan peraturan Bupati Landak nomor 9 tahun 2016 tentang pedoman penyelenggaraan pemilihan kepala desa dengan tujuan agar tidak ada celah bagi calon kades untuk melakukan komplain hingga pelaksanaan pilkades berakhir”,tambah Kapolsek

Penulis: BS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *