Saat Pulang Sekolah, Anggota Polsek Menyuke Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar

oleh -7 views

MENYUKE, KALBAR – Dalam perkembangan jaman yang makin komplek, termasuk dunia pendidikan tentu makin komplek pula dampak dampak yang harus di waspadai pada generasi millenial ini yang mana pergaulan sangat perlu di awasi.

Polsek Menyuke Polres Landak, berupaya mengikuti dan meminimalisir dampak tersebut,salah satunya memberi himbauan kepada pelajar pasca pulang sekolah yang sedang nongkrong disalah satu warung warga di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Rabu (09/10/2019).

Dalam kesempatan itu anggota Polsek Menyuke Bripka Yusliadi dan Brigpol Miro, mengingatkan pelajar tersebut agar pulang sekolah hendaknya langsung pulang ke rumah dan hindari pengaruh lingkungan yang tidak baik.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu membenarkan hal ini dan mengatakan setiap anggota kami melaksanakan patroli dan menjumpai anak sekolah yang nongkrong di pinggir jalan atau warung.

” Saya perintahkan anggota untuk menegur pelajar yang nongkrong pinggir jalan, dengan maksud agar tidak ada pelajar yang nongkrong apalagi dalam jumlah banyak karena dapat berpotensi kerawanan dan menjadi pergerakan secara massal yang negatif”, ujar Kapolsek Menyuke.

Langkah ini di ambil semata mata karena kepedulian terhadap generasi anak bangsa agar tidak terpengaruh pergaulan negatif yang sangat merugikan masa depan.

Penulis : Ewaldus Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *