Anggota Polsek Mandor Gatur Lalin

oleh -6 views

MANDOR, KALBAR – Dua anggota Polsek Mandor BRIPKA Endisa dan BRIPKA Erbebi setiap pagi hari mengawali tugas pelayanan Kepolisian dengan  melakukan pengaturan lalu lintas di depan persimpangan sekolah SMA N dan SMP N 1 Mandor, Jum’at (11/10).

Kali ini kedua anggota Polsek Mandor melakukan tugas pengaturan lalu lintas di jalan Raya Mandor Desa Mandor dengan tujuan agar masyarakat pengguna jalan dalam berlalu lintas dengan tertib, aman dan lancar, khususnya bagi para pelajar yang berangkat kesekolah dan yang bekerja jangan sampai terlambat.

“Kami mengharapkan dengan kehadiran kami arus berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Erbebi.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melalui BRIPKA Erbebi juga menghimbau dan mengingatkan pada pengendara kenderaan di jalan agar berhati-hati dan tertib berlalu lintas serta patuhi aturan lalu lintas, dan khusus pada para pelajar dan orangtua para pelajar yang mengantarkan anaknya kesekolah supaya atur waktu dan jarak dari rumah kesekolah sehingga tidak tergesa gesa dalam berlalu lintas.

“Jangan tergesa gesa, atur waktu dengan baik, pahami aturan atau aba – aba yang diberikan petugas sehingga terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Penulis : HA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *