Ikut Serta Gerak Jalan Santai, Kapolres Berbincang Hangat Dengan Mantan Bupati dan Mantan Gubernur KalBar

oleh -7 views

NGABANG, KALBAR – Ngabang-masih dalam rangkaian HUT Pemda Landak ke 20, sekitar 5000 peserta gerak jalan santai padati ruas jalan, Jumat (11/10/2019).

Kemeriahan dan antusiasme masyarakat, pelajar dan mahasiswa menghadiri gerak jalan santai dengan route Jalan pemuda-jalan kapel-jalan gusti Afandi Rani-kembali ke kantor bupati.

Tak mau ketinggalan Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro,S.IK juga ikut serta didalamnya, tak di nyana bertemu dan berjabatan tangan sambil berbincang ringan  dengan mantan Bupati Landak sekaligus Mantan Gubernur KalBar Drs.Cornelis,MH.

Terdengar sesekali mereka tertawa ringan disela pembicaraannya,

“Saya Kapolres Landak yang baru Pak,” ucap Kapolres memperkenalkan diri diiringan dengan salaman komandonya bersama Cornelis.

“Saya sudah sekitar sebulan lebih bertugas ditempat Pak Cornelis, Landak luar biasa kemajuannya,” lanjut Kapolres dihadapan Cornelis.

“Selamat datang dan bertugas di Landak, Landak aman aman saja,” timpal Cornelis dengan gaya dan intonasi bahasanya yang khas.

Setelah dilepas Bupati Landak dr.Karolin Margret Natasa, seluruh peserta mulai berjalan menelusuri route yang telah ditetapkan panitia, sepanjang perjalan tampak Kapolres terus berbicara dan bercengkrama bersama dengan Cornelis sambil sesekali diselaki Bupati dan Dandim Mempawah, eforia itu berahir dengan dibagikannya berbagai hadiah hiburan bagi peserta yang beruntung.

Penulis : Suliyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *