Ini Pesan Bhabinkamtibmas Hadiri Musrembang Desa Kerohok

oleh -7 views

MANDOR, KALBAR – Bhabinkamtibmas Desa Kerohok BRIGADIR Dingin Siahaan menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis siang (10/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dikantor Desa Kerohok, yang dihadiri oleh Camat Mandor yang diwakili oleh Lusia, Kades Kerohok, Babinsa Kerohok, pendamping Desa, Kepala dusun serta ketua RT, Tokoh Adat, BPD dan ibu ibu PKK, pengurus pendidik serta PPL.

Dalam sambutannya Dingin menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari 3 pilar yang mempunyai fungsi pengawasan terhadap pembangunan desa dan dirinya siap untuk membantu mengawasi setiap program yang dilakukan ditingkat desa.

“Dalam pelaksanaan nanti saya siap membantu untuk mengawasi dan saya mengharapkan pembangunan ini nantinya dilakukan secara transparan dan terbuka sehingga tidak menimbulkan konflik sosial dimasyarakat,” Ujarnya.

Selain itu Dingin juga berpesan agar masyarakat ikut serta dalam mengawasi program ini sehingga apa yang menjadi prioritas utama yang dibutuhkan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Jika terrealisasi lakukan hal – hal yang menjadi prioritas utama, apakah di bidang pendidikan, kesehatan maupun infratruktur sehingga dapat dirasakan masyarakat luas, bantu dan dukung kami dalam hal pengawasan dengan peran kita semua diharapkan kemajuan di desa ini semakin meningkat baik dari SDM maupun infrastrukturnya,” ujarnya.

Penulis : HA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *