Patroli Malam Polsek Mandor, Ingatkan Pemuda

oleh -7 views

MANDOR, KALBAR – Untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman, anggota Sabhara Polsek Mandor melaksanakan tugas patroli malam di seputar wilayah hukum Polsek Mandor, Kamis (10/10/2019), malam.

Menurut Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna menjaga situasi di wilayah Kecamatan Mandor agar tetap kondusif serta guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan oleh anak – anak muda nongkrong yang mengkonsumsi miras, judi, sehingga dinilai kegiatan patroli ini sangat efektif untuk mencegahnya.

“Ini merupakan upaya pencegahan tidak kriminalitas, sehingga patroli sambang ini sangat efektif digunakan untuk memantau sekaligus memberikan imbauan pada warga,” ucapnya.

Pada kegiatan patroli kali ini petugas patroli BRIPKA Endisa dan BRIGADIR Dingin Siahaan menemukan pemuda yang sedang nongkrong di dekat jalan raya Mandor sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan himbauan agar tidak minum-minuman keras serta diminta segera pulang ke rumahnya.

“Jangan mengkonsumsi miras atau pun narkoba, jaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tutur Endisa.

 

Selanjutnya patroli di lanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan lainya serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Penulis : HA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *