Home / Pemda Landak

Jumat, 11 Oktober 2019 - 14:36 WIB

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Santai dan Senam Massal HUT Pemkab Landak

NGABANG, KALBAR  – Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak, Pemerintah Daerah menyelenggarakan Jalan Santai dan Senam Massal bagi seluruh warga masyarakat yang terpusat di halaman kantor Bupati Landak, Jum’at (11/10/2019).

 

Peserta jalan santai dan senam massal yang berjumlah kurang lebih 7000 peserta terlihat sangat antusias memadati halaman Kantor Bupati Landak dan kegiatan jalan santai ini langsung dilepas oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, yang di hadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat Drs. Cornelis, MH., Dandim 1201/Mempawah, Kapolres Landak, Danyon Armed 16/Komposit, Sekda Landak, Seluruh Kepala OPD kabupaten Landak, dan para pelajar dan masyarakat Kabupaten Landak.

 

Dalam arahanya Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan Banyak terima kasih atas antusias masyarakat kabupaten Landak yang berpartisipasi dalam kegiatan Jalan santai dan senam massal dalam rangka ulang tahun pemerintahan Kabupaten Landak yang ke – 20 tahun ini.

Baca juga  Hadirkan Kak Seto, Bupati Karolin Fokus Berdayakan Ibu Dan Anak Untuk Tema HUT Landak Tahun Ini

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kabupaten Landak yang berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan santai dan senam massal ini, dengan adanya kegiatan yang positif yang terus menerus dilaksanakan oleh oleh Pemkab Landak dapat menjadi salah satu wadah silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” Tukas Karolin.

Bupati landak juga menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan senam massal ini diadakan untuk menyemarakkan HUT Ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak.

“Banyak kegiatan yang memang kita selenggarakan khusus untuk seluruh masyarakat Kabupaten Landak, ada pun kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT Ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak antara lain jalan santai, senam masal, Lomba pantes, tarik tambang, kicau burung, lomba vlog, dan lomba pembangunan desa,” ucap Karolin.

Baca juga  Tarung Derajat Landak Juara Umum 3 Porprov Kalbar XII Tahun 2018

 

Selain itu, Bupati Landak mengingatkan kepada masyarakat untuk terus dapat membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Saya ingatkan kepada masyarakat untuk dapat membudayakan pola hidup sehat, yang salah satunya membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Karolin.

Penulis: Tim Liputan

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bupati Landak Berikan Motivasi Kepada Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan

Pemda Landak

Gandeng Indonesia Peduli dan Bersatu, Bupati Landak Salurkan Bantuan Makanan Selama Bulan Ramadhan

Pemda Landak

397 Siswa Ikuti USBN Tahun 2019 di SMPN 1 Ngabang

Pemda Landak

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Landak Duduk Bersama Anggotanya

Pemda Landak

Ciptakan Cinta Indonesia Melalui Gerak Jalan Indah

Pemda Landak

Hasil Kongres Dayak Internasional Akan dibawa ke COP 23 Jerman

Pemda Landak

Bantu Korban Banjir, Pemkab Landak Dapat Dukungan Logistik

Pemda Landak

Masyarakat Desa Banying Mendapatkan Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
error: Content is protected !!