Sambangi Pedagang Kaki Lima, Anggota Patroli Polsek Ngabang Sampaikan Imbauan Kamtibmas

oleh -37 views

NGABANG, KALB AR – Anggota patroli Polsek Ngabang, Polres Landak, Polda Kalbar, melaksanakan kegiatan patroli sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjahit sol sepatu di Pasar baru Ngabang. Jumat (11/10/2019).

Anggota patroli, Bripka Terbit menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada penjahit sol sepatu yang berada di emperan toko Alat tulis kantor “Mini” dipasar baru ngabang.

Bapak adi salah satu penjahit sol sepatu dipasar baru ngabang mengucapkan terima kasih kepada polri kususnya Polsek Ngabang yang selalu hadir di tengah masyarakat dan berpatroli di jam jam ramai aktifitas jual beli di pasar baru ngabang.terang adi.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring,S.H M.H mengatakan akan selalu mendukung kegiatan anggota Patroli agar selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya pedagang maupun usaha jasa penjahit sol sepatu agar bisa bekerja sama saling menjaga dan menginformasikan bila terjadi tindak kejahatan kepada petugas patroli maupun langsung datang kepolsek.

Penulis: Terbit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *