Anggota Polsek Mandor Laksanakan Patroli Dialogis Di Desa Kayuara

oleh -7 views

MANDOR, KALBAR – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor. Anggota Polsek Mandor melaksanakan Patroli dialogis di Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kab. Landak guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor. Sabtu (12/10/19).

Kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Personil SPKT Polsek Mandor bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta mendengar keluhan dari masyarakat terkait situasi di Desanya.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Herman Aprianto Anggota Polsek Mandor ini menjelaskan bahwa selain melaksanakan Patroli mereka juga melakukan dialogis kepada warga di Desa Kayuara Kec. Mandor Kab. Landak dengan tujuan menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus mendegar masukan, keluhan serta informasi situasi Kamtibmas di Desa tempat mereka tinggal.

Dan BRIPKA Herman  menambahkan dengan kita berdialog bersama warga kita bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga,.

Penulis : GnR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *