Memeriahkan HUT Pemkab Landak Ke-20, Bupati Landak Lepas Peserta Karnaval Mobil Hias Tahun 2019

oleh -46 views

NGABANG, KALBAR  – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa melepas peserta Karnaval Mobil Hias dalam rangka HUT Pemerintah Kabupaten Landak ke-20 tahun 2019 yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Landak, Sabtu (12/10/2019),siang.

Turut hadir pada pelepasan ini yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, para Kepala OPD Kabupaten Landak serta para peserta Karnaval dari seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD dengan jumlah peserta Karnaval sebanyak 29 peserta dan turut berpartisipasi juga yakni Marching Band “Gita Abdi Praja” IPDN dari SMA Negeri 1 Ngabang.

Pada sambutannya Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menyampaikan Lomba festival Karnaval Mobil Hias tersebut adalah salah satu kegiatan dalam memeriahkan HUT Pemerintah Kabupaten Landak yang ke-20 agar berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Lomba festival Karnaval Mobil Hias dalam rangka memeriahkan HUT Pemerintah Kabupaten Landak yang ke-20. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat,”ucap Karolin.

Tujuan pada kegiatan Karnaval Mobil Hias adalah sebagai salah satu media untuk menyampaikan pada seluruh stakeholders tentang pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Landak dengan usianya yang ke-20 Tahun.

Dalam kesempatannya Ketua Panitia Karnaval Mobil Hias, Ocin dalam laporannya mengungkapkan kegiatan Karnaval Mobil Hias tersebut dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak yang ke-20 tahun 2019.

“Kegiatan Karnaval Mobil Hias yang kita laksanakan pada hari ini merupakan pelaksanaan karnaval kali keempat, dimana pada tahun 2015 yang lalu kita laksanakan kegiatan yang serupa dan akan dijadikan sebagai agenda rutin dalam setiap rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak pada masa yang akan datang,” ungkap Ocin.

Selanjutnya rute yang akan dilewati yakni jalan pendopo Bupati Landak, Jalan Tugu Pahlawan, Jalan pemuda, Jalan Km.2, Jalan menuju Kantor Bupati Landak dan Garis Finish di halaman Kantor Bupati Landak.

Penulis: MC-005

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *