Kapolsek Kuala Behe mengajak ngopi bareng bersama ormas Banser

oleh -7 views

KUALA BEHE, KALBAR – Guna mempererat komunikasi dengan anggota Banser melalui kegiatan ngopi bersama di Asrama Polsek Kuala Behe dengan Ngobrol bareng dan sengaja dilakukan Kapolsek dengan tujuan menjalinan komunikasi, juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak Banser untuk ikut serta berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kecamata Kuala Behe,” Selasa (15/10/19).

“Terutama selalu memberikan berbagai masukan informasi, baik kejadian yang didapatkan secara langsung maupun tidak langsung di lingkungannya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH memberikan arahan dan himbuan kepada ormas Banser Ansor agar selalu bersenergitas dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019,” Ujarnya AA Iwan panggilan Akrabnya

Dari ketua Banser sdr. Herman sangat apresiasi kepolsek Kuala behe beserta jajaran dengan mengajak ngopi bareng ini akan lebih mempererat silaturahim dan merasa dibimbing semoga ngopi bareng ini terus dilaksanakan,” ungkap Herman.

Penulis : HR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *