Home / Polri

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:23 WIB

Penyerahan Mendali Saka Bhayangkara Kepada Polres Landak

NGABAMG, KALBAR – Polres Landak-Pada hari Jumat tgl 18 Oktober 2019 sekira pukul 16.00 Wib bertempat di halaman Mapolres Landak Pramuka Saka Bhayangkara Polres Landak Menyerahkan PIALA/Medali ke Kapolres Landak.

Piala maupun Mendali yang diserahkan merupakan hasil daripada kerja keras remaja cerdas yang mengikuti Persami Saka Bhayangkara yang di Adakan Oleh Dit Binmas Polda Kalbar bertempat di Graha Pramuka Kubu Raya pada tanggal 11 s/d 13 Oktober 2019 lalu.

Kegiatan Persami tersebut di ikuti oleh Sepuluh Polres diantaranya, Polres Sambas ,Mempawah , Singkawang, Bengkayang, Kapuas Hulu , Sintang, Melawi, Landak, Sanggau, Resta Pontianak.

Dalam lomba Yang dilaksanakan, Saka Bhayangkara Polres Landak mendapatkan 3 Piala diantara juara 3 lomba Kerapian Tenda, Juara 3 lomba Penaikan Bendera, dan Juara 3 lomba penanggulangan Bencana.

Baca juga  Sosialisasi Stop PUNGLI Tetap Dilaksanakan

Di dalam kegiatan penyerahan tersebut Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK

Memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada anggota pramuka saka bhayangkara landak yang sudah berprestasi memberikan nama baik polres Landak.

“Mengawali kalimat saya, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Saka Bhayangkara Polres Landak yang telah berhasil membawa pulang Mendali dan piala dalam perlombaan Persami, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua kakak pembina yang selama ini telah bekerja keras dalam memaksimalkan kegiatan dari Saka bhayangkara. Terutama kepada muda mudi kita ini mereka adalah generasi penerus dan generasi pembangun Bangsa yang akan terus berprestasi, Terus tingkatkan kemampuan dan pengetahuan belajarlah dengan tekut dan raih kembali prestasi pada kegiatan persami berikutnya, “ ungkap Ade.

Baca juga  Peduli Kesehatan Masyarakat, Polres Landak Gelar Pengobatan Gratis HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 64

“Jadikan Pramuka Saka Bhayangkara sebgian tempat belajar,disiplin, mandiri,inovatif sehingga bisa menunjng cita cita adek adek kedepan, mari kita bersama sama kita perangi Narkoba, bantu pak polisi kita perang terhadap narkoba, isu dan berita hoax yang mengandung unsur provokasi, “sambungnya.

Kegiatan tersebut berakhir dengan penyerahan Mendali dan piala serta foto bersama dengan Saka bhayangkara Polres Landak dengan Kapolres Landak dan PJU.

Penulis : Wahyu

Share :

Baca Juga

Polri

Jelang Pilkades, Anggota Sabhara Polsek Mandor Lakukan Penggalangan Kamtibmas

Polri

Polsek Mempawah Hulu Lakukan Pengamanan dan pengawalan Jalan Santai Bersama PGRI

Polri

Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak Himbau Warga Agar Tunda Mudik

Polri

Penyaluran Bantuan BLT-DD Desa Bengkawe Tahap 2, Berjalan Lancar & Kondusif

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Kunjungi Desa Binaan Dan Imbau Warga Cegah Karhutla

Polri

 Kapolsek Air Besar Siapkan Personil Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2020

Polri

AIPTU Tadung Personil Kepolisian Sektor Mandor Siaga Antisipasi Banjir Lebih Besar

Polri

Cara Bhabinkamtibmas Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019 Dengan Cara DDS
error: Content is protected !!