Home / Polri

Senin, 21 Oktober 2019 - 19:58 WIB

Kapolsek Menyuke Beri Himbauan Kamtibmas Sekaligus Pamitan Kepada Umat Katolik

MENYUKE, KALBAR – Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu memberikan sejumlah pesan dan imbauan kamtibmas usai menunaikan Misa di Gereja Katolik St. Agustinus dan Mattias Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Minggu (20/10/2019).

Dalam imbauannya, Kapolsek Mengajak mengajak seluruh umat Katolik untuk meningkatkan silaturahmi terlebih dengan sesama umat beragama sehingga tercipta Persatuan dan Kesatuan.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Menyuke, karena peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam menyukseskan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, agar situasi kamtibmas agar selalu aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolsek Menyuke ini juga memkberi himbauan kammtibmas lainnya, serta meminta kepada seluruh umat gereja dan warga Kecamatan Menyuke pada umumnya untuk bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Baca juga  Forkopimcam Tinjau Pembangunan Jembatan Gantung Kuala Behe

Di akhir sambutannya, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan, Kapolsek juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu atas dukungan setiap kegiatan di Polsek Menyuke selam ini, Ia juga memohon maaf apabila selama tugas dan mengabdi di Polsek Menyuke.

“Dimana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Di mana ada awal, pasti akan ada akhir, ketika perjalanan telah menjadi akhir, maka akan dimulai suatu perjalan yang baru. ” Ucap Iptu R. Doloksaribu.

Baca juga  Adi Siap Bersama Polsek Mandor Untuk Cegah Dan Berantas PUNGLI

Pastor Albert, CSE yang memimpin misa, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Menyuke yang telah memberikan himbauan kamtibmas serta mewakili umat katolik mengucapkan terima kasih pengabdian di Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu karena mendukung setiap kegiatan selama ini.

Penulis : Ewaldus Leo

Share :

Baca Juga

Polri

 Patroli Rutin Pada Malam Hari di Jam Rawan Kejahatan

Polri

Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Ibadah Sholat Jumat Polisi Pam Masjid

Polri

Pawai Obor Hari Pramuka Indonesia ke 58 di Ngabang

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri  Rapat Program Desa Mandiri di Polres Landak

Polri

Aipda Safiin Menggalang Warga Desa Kayuara Cegah Kamtibmas

Polri

Takbiran keliling di Desa Karangan Berjalan Aman Dan Lancar

Polri

Memasuki Operasi Kapuas 2019 Bripka Herman Pantau Situasi Kamtibmas

Polri

Kapolsek Air Besar Sosialisasi Rekrutmen Polri Di Serimbu
error: Content is protected !!