Kegiatan Pertama Panit Lantas Polsek Ngabang Adalah Gatur Lalin

oleh -24 views

NGABANG, KALBAR – Kegiatan pertama dan yang utama Panit Lantas Polsek Ngabang adalah melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di jalan untuk terciptanya arus kenderaan aman, tertib dan lancar, Rabu(23/10/2019).

Setiap hari jam kerja pada saat pagi hari yang pertama dan yang utama kegiatan Panit Lantas Polsek Ngabang Aipda Dedi melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di jalan Pulau bendu Kecamatan Ngabang.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan arus kenderaan di jalan Pulau bendu Ngabang aman, tertib dan lancar terkhusus bagi para pelajar yang berangkat ke sekolah dan masyarakat yang akan berangkat bekerja”,ucap Dedi

Dedi menambahkan bahwa tugas polisi lalu lintas tidak hanya pengaturan lalu lintas saja akan tetapi polisi juga harus tanggap terhadap situasi kamtibmas disekitar kita melaksanakan tugas penjagaan, seperti jika ada masyarakat akan menyebrang jalan maka kita bantu untuk menyebrangkannya dan atupun bila ada terjadi tindak kriminal maka kita harus tangani sementara.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembirinh, S.H.M.,H.,mengatakan bahwa arus lalu lintas kenderaan di jalan Pulau Bendu Kecamatan Ngabang pada saat pagi hari cukup padat sehingga harus dilakukan pengaturan lalu lintas agar arus kenderaan aman, tertib dan lancar.

Penulis: Sembiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *