Home / Polri

Rabu, 23 Oktober 2019 - 13:54 WIB

Unit Reskrim Polsek Menjalin Raih 2 Penghargaan Pada Anev Sat Reskrim Polres Landak

MENAJLIN, KALBAR – 2 Penghargaan atas prestasi yang di peroleh Unit Reskrim Polsek Menjalin dalam kegiatan penilaian analisa dan evaluasi kinerja di lingkungan Satuan Reserse Kriminal Polres Landak dan Unit Reskrim Polsek jajaran Polres Landak. Senin (21/10).

Kegiatan Rapat Anev yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Landak ini untuk melakukan penilaian kinerja dan evaluasi  per masing-masing unit di tingkat Sat Reskrim Polres maupun Unit Reskrim Polsek serta masing-masing individu personil yang bertugas di Fungsi Tehhnis Reskrim sebagai Penyidik atau Penyidik Pembantu.

Kanit Reskrim Polsek Menjalin, Bripka Wawan Suyanto yang dipanggil tampil ke depan ruang Rakernis Fungsi Tehnis Reskrim untuk menerima 2 kali penghargaan secara simbolis oleh Kasat Reskrim  berupa bendera jempol warna hijau sebagai peringkat 1 anev penginputan dokumen E-Penyidikan dengan kategori Laporan Polisi Lengkap dan Penginputan Dokumen Lengkap kemudian Penghargaan pengungkapan kasus pada Operasi Panah Kapuas 2019 yang telah menyumbang 1 (satu,) kasus curanmor.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Gencar Sosialisasikan Himbauan dan Larangan Karhutla

Usai pemberian penghargaan tersebut Kasat Reskrim menyampaikan arahannya kepada seluruh para Kanit di Sat Reskrim dan Kanit Reskrim Polsek Jajaran beserta anggota terkait dengan kinerja anggota Satuan Fungsi yang di pimpinnya.

“Kekompakan Tim dan Kemauan Kerja yang harus kita ditanamkan di masing-masing aggota agar apapun kendala dan hambatan yang kita hadapi dalam pelaksanaan tugas dapat diatasi dengan mudah, karena kita ketahui Penyidik/Penyidik Pembantu dituntut harus bekerja secara profesional dalam melalukan penegakkan hukum dan meningkatkan pelayanan penanganan kasus yang harus transparan dengan menginput administrasi melalui E-Penyidikan yang saat ini sebagai indikator penilaian kinerja yang dapat di monitor hingga di tingkat Mabes.” Terang Iptu Idris.

Baca juga  Kapolsek Hadiri Penutupan HUT Pramuka Ke 57

Kasat Reskrim, Iptu idris Bakara, S.IK, M.H berharap dengan di gelarnya kegiatan Rakernis CJS (Crime Justice System), Pelatihan Fungsi Tehnis Reskrim dan Anev Kinerja Sat Reskrim Polres Landak dapat meningkatkan kemampuan penyidik/penyidik pembantu di lingkungan Satuan Reserse Kriminal Polres dan jajaran dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Penulis : Oktavianto

Share :

Baca Juga

Polri

Bahbinkamtibmas dan Perangkat Desa Bagikan dan Imbau Warga Pakai Masker Serta Lakukan Cek Suhu Tubuh

Polri

Kapolsek Kuala Behe Ajak Warga Jangan Bakar Ladang Sembarangan

Polri

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 64, Bupati Landak Launching Smart SIM

Polri

Kapolsek Dan BKO Polda Datangi PPK Mempawah Hulu

Polri

Kapolsek Air Besar Koordinasi Bahas Intruksi Presiden Di Polres Landak

Polri

Cek Kesiapan Pos Kamling, Polsek Ngabang Libatkan TNI

Polri

Polisi Ini Berikan Himbauan Karhutla Kepada Masyarakat

Polri

Polsek Menyuke Tingkatkan Patroli Malam
error: Content is protected !!