Jelang Tahap Kampanye, Panit Binmas Polsek Ngabang Galang Balon Kades

oleh -6 views

NGABANG, KALBAR – Agar pelaksanaan setiap tahapan Pilkades serentak tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik, tertib, aman dan kondusif. Panit Binmas Polsek Ngabang gencar lakukan giat penggalangan kepada warga terutama kepada Bakal Calon (Balon) Kades pada Sabtu (9/11/2019).

Dimana dengan melihat situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngabang dan Jelimpo dalam rangka pelaksanaan tahapan Pilkades Serentak tahun 2019, Maka Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring SH. MH memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan penggalangan kepada para Balon Kades di jajarannya yang melaksanakan Pilkades.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul Gatot melakukan penggalangan dan pembinaan ke rumah balon Kades Tebedak Kecamatan Ngabang Sdr. Hendrianus Hadi dimana beliau di nomor urut 3 di Dusun Tebedak Desa Tebedak Kec. Ngabang.

Dalam kesempatan itu, Unggul menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tahapan Pilkades nanti ikuti sesuai dengan aturan yang telah ditentukan jangan sampai ada pelanggaran apalagi sampai ke pidana.

“Agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan aturan-aturan yang sudah termuat pada Pilkades 2019, dan tidak mengganggu ketertiban umum agar Pilkades 2019 dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan kondusif,” pesan Unggul.

“Iya pak, apa yang bapak sampaikan memang benar dan saya juga sudah menyampaikan ke tim-tim sukses saya untuk tidak berbuat yang melanggar aturan dan jangan terpancing emosi dengan situasi pilkades ini”, ucap Hendrianus.

Penulis : Bob Rians

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *