Ini Respon Calon Kades, Terhadap Kegiatan ” CIPKON ” Bhabinkamtibmas

oleh -5 views

NGABANG, KALBAR  -Landak, Dengan Semakin dekatnya Proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2019 Membuat Bhabinkamtibmas harus melakukan Trik – trik khusus dalam upaya menciptakan Situasi Kamtibmas agar tetap selalu kondusif baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan Pilkades tersebut.

Untuk mematangkan persiapan tersebut, maka Bhabinkamtibmas Desa Mungguk Kec. Ngabang Kab. Landak Bripka Ya’ Hendri, S.I.P. melakukan ” Cipta Kondisi ” untuk menyiapkan Situasi agar selalu Kondusif menjelang Pelaksanaan Pilkades Serentak dengan jalan membuat kegiatan ” Silaturrahmi bersama Calon Kepala Desa (Calon Kades) ” untuk meminta Komitmen Menjaga situasi Kamtibmas, Sabtu(9/11).

Pada Kesempatan Ngopi tersebut Mulyadi yang merupakan Kades Petahana, dan salah satu Calon Kades Desa Hilir Kantor menyatakan Komitmennya yang tinggi untuk tetap menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada perhelatan Pesta Demokrasi ditingkat Desa tersebut dan Sebagai Kontestan dalam Kontestasi Politik 6 tahunan tersebut, Komitmen itu tetap akan selalu diwujudkannya.

” Mari Berkompetisi dengan Santun dan Bermartabat, Apapun Alasannya Kamtibmas yang kondusif adalah hal yang paling utama yang harus diwujudkan, ” Ajaknya

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Desa Hilir Kantor Bripka Ya’ Hendri, S.I.P. mengharapkan kepada Siapa saja yang menjadi Kontestan dalam Pilkades nanti, haruslah menjadi ” Negarawan ” yang selalu siap untuk menang dan kalah, serta mempunyai Komitmen Menjaga Kamtibmas Agar tetap selalu Aman dan Kondusif dari Awal sampai akhir proses Pilkades.

“Untuk para kontestan harus berjiwa Negarawan, harus mengutamakan Keamanan dan ketertiban umum baik saat menang maupun kalah pada saat Pilkades nanti” tutur Ya’ Hendri.

Penulis : YA’ HENDRI, S.I.P.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *