Home / Polri

Senin, 11 November 2019 - 08:01 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Sebar Undagan FGD

NGABANG –  Sebanyak 14 personil Bhabinkmatibmas Polsek Ngabang terjun ke desa binaannya masing-masing, bukan tanpa alasan kali ini bhabinkamtibmas polsek ngabang mendapat perintah langsung dari Kapolres landak untuk menyampaikan undangan FGD ( Focus Group Discussion ) bertema “Mewujudkan Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Landak yang Aman dan kondusif” yang akan di selenggarakan pada hari Senin besok (11/10/19) di Aula Besar Kantor Buati Landak. Undangan tersebut di tujukan kepada calon kades Se-Kabupaten Landak, dan tentu saja bhabinkamtibmas polsek ngabang mendapat jatah menyebar undangan di wilayah hukum polsek ngabang. Minggu (10/10/19).

Baca juga  Tampil Kekinian, Bupati Karolin Pukau Peserta Milenial Road Safety Festival

Kapolsek Ngabang Kompol B.Sembiring, SH,MH menjelaskan bahwa Pilkades serentak kali ini Polsek ngabang akan memantau 2 kecamatan, yaitu kecamatan ngabang dan kecamatan jelimpo yang mana jumlah desa yang menggelar pilkades meliputi 25 desa, 15 desa yang berada di kecamatan ngabang dan 10 desa yang berada di kecamatan jelimpo dengan jumlah calon kepala desa sebanyak 42 calon.

“Pilkades serenrak kali ini polsek ngabang melalui bhabinkamtibmas  dari awal hingga selesainya Pilkades serentak 2019  memantau langsung perkembangan situasi kamtibmas di 2 kecamatan ini di lakukan agar terciptanya kamtibmas yg kondusif ” ujar Sembiring.

Baca juga  Bripka Timotius, Sambangi Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas

Sembiring juga menyebutkan bahwa kegiatan FGD rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasha, Forkopimda, Forkopimcam, para tokoh dan pejabat lainya.

“Panit Binmas Pilsek Ngabang Bripka Unggul di kesempatan terpisah menuturkan bahwa undangan sudah di sebar mulai dari hari jumat melalui bhabinkamtibmas” tutur unggul.

Penulis : Enggal Prase

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Sebangki Tingkatkan Sosialisasi Stop Pungli

Polri

Erbebi Berikan Imbauan Kepada Asef Guna Silaturahmi

Polri

Pangdam XII/Tpr Ajak Masyarakat Bijak Menggunakan Media Sosial

Polri

Polsek Sebangki Aktifkan Kembali Patroli Malam Hari, Sasarannya Hiburan Rakyat dan Titik Kumpul Masyarakat

Polri

Diserbu TK AL-FIKRI, Polres Landak perkenalkan Mobil Raimas

Polri

Semua Kapolsek Dipanggil Kapolres, Termasuk Kapolsek Sengah Temila

Polri

Polres Landak Lakukan Kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh Kapuas 2018

Polri

Bagikan Maklumat Kapolri Terhadap Warganya
error: Content is protected !!