Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Sebar Undagan FGD

oleh -12 views

NGABANG –  Sebanyak 14 personil Bhabinkmatibmas Polsek Ngabang terjun ke desa binaannya masing-masing, bukan tanpa alasan kali ini bhabinkamtibmas polsek ngabang mendapat perintah langsung dari Kapolres landak untuk menyampaikan undangan FGD ( Focus Group Discussion ) bertema “Mewujudkan Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Landak yang Aman dan kondusif” yang akan di selenggarakan pada hari Senin besok (11/10/19) di Aula Besar Kantor Buati Landak. Undangan tersebut di tujukan kepada calon kades Se-Kabupaten Landak, dan tentu saja bhabinkamtibmas polsek ngabang mendapat jatah menyebar undangan di wilayah hukum polsek ngabang. Minggu (10/10/19).

Kapolsek Ngabang Kompol B.Sembiring, SH,MH menjelaskan bahwa Pilkades serentak kali ini Polsek ngabang akan memantau 2 kecamatan, yaitu kecamatan ngabang dan kecamatan jelimpo yang mana jumlah desa yang menggelar pilkades meliputi 25 desa, 15 desa yang berada di kecamatan ngabang dan 10 desa yang berada di kecamatan jelimpo dengan jumlah calon kepala desa sebanyak 42 calon.

“Pilkades serenrak kali ini polsek ngabang melalui bhabinkamtibmas  dari awal hingga selesainya Pilkades serentak 2019  memantau langsung perkembangan situasi kamtibmas di 2 kecamatan ini di lakukan agar terciptanya kamtibmas yg kondusif ” ujar Sembiring.

Sembiring juga menyebutkan bahwa kegiatan FGD rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasha, Forkopimda, Forkopimcam, para tokoh dan pejabat lainya.

“Panit Binmas Pilsek Ngabang Bripka Unggul di kesempatan terpisah menuturkan bahwa undangan sudah di sebar mulai dari hari jumat melalui bhabinkamtibmas” tutur unggul.

Penulis : Enggal Prase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *