Final Turnamen Sepak Bola Putri Meriah

oleh -10 views

MANDOR – Pertandingan Final turnamen sepak bola putri yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Mandor Di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak berlangsung meriah, Minggu sore (10/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 74 dikecamatan Mandor, yang diselengarakan oleh Danramil Mandor KAPTEN Dwi Haryanto, yang dihadiri oleh IPTU Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor, Onang Mujiono Ketua panitia pelaksana.

Danramil Mandor menjelaskan bahwa kegiatan ini diselengarakan berkat kerjasama semua pihak sehingga pertandingan dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan kondusif serta meriah dan sangat terlihat antusias masyarakat mendukung kegiatan ini dan ini menunjukan bahwa TNI dekat dengan rakyat.

“Ini sekedar hiburan dan juga sebagai ajang silahturahmi antara TNI dengan Rakyat dan menumbuh kembangkan sportifitas sehingga dengan kerjasama semua pihak sehingga berjalan aman dan kondusif,” ucapnya.

Onang Mujiono selaku ketua panitia menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih baik kepada pihak Koramil Mandor Khususnya Danramil serta Polsek Mandor Khususnya Kapolsek Mandor yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini.

“Antusias warga sangat ramai ketika menonton pertandingan ini, dimana hal inilah yang menunjukan bahwa masyarakat sangat merasa terhibur dengan adanya turnamen ini sehingga kemeriahan hingga babak final ini sangat terasa dan saya mengharapkan ditahun depan kegiatan seperti ini dapat terlaksana dengan baik pula,” harapnya.

Demikian halnya yang disampaikan oleh Kapolsek Mandor dimana dirinya menyambut baik penyelengaraan turnamen ini, dari awal hingga akhir turnamen berjalan aman dan kondusif, ini menunjukan kerjakeras panitia dan dukungan masyarakat.

“Hal seperti ini yang saya harapkan semuanya berjalan baik dan terlaksana dengan baik dan harapan kami semoga situasi kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Mandor akan tetap aman dan kondusif,” Pintanya.

Pertandingan Final ini antara kesebelasan Kapidater Fc melawan Repo – Repo Fc, yang mana dimenangkan dengan adu pinalti oleh Repo – Repo Fc dengan Skor 4 – 2.

Penulis : Aleksander

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *