Home / Polri

Senin, 11 November 2019 - 07:54 WIB

Final Turnamen Sepak Bola Putri Meriah

MANDOR – Pertandingan Final turnamen sepak bola putri yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Mandor Di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak berlangsung meriah, Minggu sore (10/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 74 dikecamatan Mandor, yang diselengarakan oleh Danramil Mandor KAPTEN Dwi Haryanto, yang dihadiri oleh IPTU Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor, Onang Mujiono Ketua panitia pelaksana.

Danramil Mandor menjelaskan bahwa kegiatan ini diselengarakan berkat kerjasama semua pihak sehingga pertandingan dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan kondusif serta meriah dan sangat terlihat antusias masyarakat mendukung kegiatan ini dan ini menunjukan bahwa TNI dekat dengan rakyat.

“Ini sekedar hiburan dan juga sebagai ajang silahturahmi antara TNI dengan Rakyat dan menumbuh kembangkan sportifitas sehingga dengan kerjasama semua pihak sehingga berjalan aman dan kondusif,” ucapnya.

Baca juga  Personil Polsek Mempawah Hulu Himbau Karyawan SPBU Karangan

Onang Mujiono selaku ketua panitia menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih baik kepada pihak Koramil Mandor Khususnya Danramil serta Polsek Mandor Khususnya Kapolsek Mandor yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini.

“Antusias warga sangat ramai ketika menonton pertandingan ini, dimana hal inilah yang menunjukan bahwa masyarakat sangat merasa terhibur dengan adanya turnamen ini sehingga kemeriahan hingga babak final ini sangat terasa dan saya mengharapkan ditahun depan kegiatan seperti ini dapat terlaksana dengan baik pula,” harapnya.

Demikian halnya yang disampaikan oleh Kapolsek Mandor dimana dirinya menyambut baik penyelengaraan turnamen ini, dari awal hingga akhir turnamen berjalan aman dan kondusif, ini menunjukan kerjakeras panitia dan dukungan masyarakat.

Baca juga  Caleg Partai PDIP Selenggarakan Kampanye di Desa Salatiga

“Hal seperti ini yang saya harapkan semuanya berjalan baik dan terlaksana dengan baik dan harapan kami semoga situasi kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Mandor akan tetap aman dan kondusif,” Pintanya.

Pertandingan Final ini antara kesebelasan Kapidater Fc melawan Repo – Repo Fc, yang mana dimenangkan dengan adu pinalti oleh Repo – Repo Fc dengan Skor 4 – 2.

Penulis : Aleksander

 

Share :

Baca Juga

Polri

Melaksanakan Tugas Sambang di Desa Binaan Merupakan Salah Satu Tugas Rutin Yang diemban Sebagai Bhabinkamtibmas

Polri

Kapolsek Mandor Menerima Kunjungan Jurnalis Bengkayang Post

Polri

Polsek Ngabang Gerebek Pabrik Arak Dusun Gasing

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Sosialisasi Peraturan Perundangan undangan tentang Pemilihan Kades Serentak Tahun 2019

Polri

Antisipasi Corona Virus, Polsek Mandor Siapkan Hand Sanitizer

Polri

BRIPKA MJ Sianipar Ajak Warga Patuhi Maklumat Kapolri Cegah Virus Covid 19

Polri

Nek Bani Berumur 100 Tahun,  Didatanggi Kapolsek Kuala Behe

Polri

Kapolres Dampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Landak Kunjungi Ponpes Al-Muslimun
error: Content is protected !!