Kapolsek Hadiri Misa Pagi Di Gereja Katholik Berikan Imbauan Kamtibmas

oleh -71 views

SERIMBU – Kepala Kepolisian Sektor Air Besar IPTU R.Doloksaribu melaksanakan misa pagi di Gereja Katholik Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(10/11)

Ibadah misa kali ini di pimpin oleh Pastor RD Andi diikuti oleh umat Katholik Paroki Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu sekitar 200 orang umat.

Pastor RD Andi memyampaikan kutipan Kitab Suci Sekali peristiwa datanglah beberapa orang Saduki yang tidak mengakui adanya kebangkitan. Mereka menceritakan seorang wanita yang dinikahi berturut-turut oleh tujuh bersaudara yang semuanya mati tanpa meninggalkan anak; dan mereka bertanya siapakah yang menjadi suami wanita itu pada hari kebangkitan. Maka jawab Yesus kepada mereka, “Orang-orang dunia ini kawin dan dikawinkan, tetapi orang yang dianggap layak mendapat bagian dalam dunia yang lain itu dan dalam kebangkitan dari antara orang mati, tidak kawin dan tidak dikawinkan.

“Ia bukan Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup.”

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu pada saat tersebut memperkenalkan diri kepada umat Katholik di Serimbu dan menyampaikan imbauan Kamtibmas.

“Kami mohon dukungan dan di terima di masyarakat Serimbu dan situasi Kamtibmas agar umat bersama menjaga sitiasi di wilayah hukum Polsek Air Besar agar tetap aman dan Kondusif.”tutur Renatus Doloksaribu.

Penulis : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *