Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang Imbau Jemaat Kapel Bunda Maria Stasi Entikit Paroki Salib Suci

oleh -4 views

NGABANG – Hari minggu bukan lah penghalang Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang BRIPKA Unggul Gatot P untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kapel Bunda Maria Stasi Entikit Paroki Salib Suci, Dusun. Entikit, Desa. Tebedak, Kecamatan Ngabang. (10/11/2019)

Dan inilah hal-hal yang di sampaikan BRIPKA Unggul kepada Jemaat gereja “untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau biasa di sebut berita HOAX.”

“Apabila jemaat mendapatkan berita-berita yang sifat nya meresahkan untuk tidak mudah dipercaya dan ditelusuri terlebih dahulu kebenarannya karena salah satu berita hoax adalah berita yang membuat resah serta tidak tergesa-gesa dalam berkesimpulan hingga jelas permasalahannya dan alangkah baiknya untuk tidak di share atau dikirim kembali.”

“Saya mengucapkan terima kasih atas imbauan yang di sampaikan oleh pak unggul dan dapat menambah pemahaman serta informasi untuk jemaat” ucap Ropinus Ngantor selaku Katekis (Guru agama).

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring mengatakan “dengan di laksanakan imbauan ke Gereja-gereja bertujuan untuk memberikan informasi mengenai situasi dan kondisi yang terjadi masyarakat agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita-berita yang tidak jelas.”

Penulis : Unggul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *