DDS di Rumah Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sampaikan Ini

oleh -72 views

MENYUKE – Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan kunjungan ke rumah warga DDS (door to door system) dalam rangka menjalin hubungan emosional yang baik dengan masyarakat, bahkan diharapkan Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat sehingga  tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Ewaldus Leo selaku Bhabinkamtibmas Desa Kampet, Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Rabu (20/11/2019).

Saat melaksanakan Door To Door System (DDS) menyambangi warga Dusun Baban Desa Kampet, hal tersebut sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, dalam rangka menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Kegiatan DDS dan sambang tersebut merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mau pun mempererat tali persaudaraan antar sesama, serta hubungan Polri dan masyarakat

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo menyampaikan pesan kamtibmas agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Mari bersama sama kita ciptakan situasi kamtibmas, lingkungan yang aman dan damai, jangan mudah terpengaruh berita hoax, paham radikalisme, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” harap Bhabinkantibmas.

Penulis : Efdi

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *