Kapolsek Mandor Hadiri Acara Ulang Tahun Dan Syukuran Lamri S.Pd.K

oleh -40 views

MANDOR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin didampingi berberapa personilnya menghadiri acara ulang tahun sekaligus syukuran terpilihnya kembali LAMRI S.Pd.K menjadi anggota Dewan Kabupaten Landak, Rabu siang (20/11/2019).

Acara ini dilaksanakan dikediaman Lamri di Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Lamri menjelaskan Bahwa acara ini merupakan wujud ucapan syukur atas apa yang telah diberikan TYME kepada keluarganya dan dirinya sehingga dengan bertambah usia serta masih diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat untuk membangun Kabupaten Landak ini.

“Puji Tuhan saya masih diberikan kesehatan dan kepercayaan oleh masyarakat untuk membangun Kabupaten Landak agar lebih maju diberbagai bidang dan saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya,” ucapnya.

Kapolsek yang hadir dalam acara tersebut menjelasakan bahwa kehadirannya sebagai ajang silahturahmi sekaligus menjalin komunikasi untuk berkerjasama membangun Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Mandor ini.

“Lamri salah satu anggota DPRD Kabupaten Landak yang berasal dari Kecamatan Mandor dan kehadiran saya untuk membangun komunikasi guna meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mandor,” ucapnya.

Tidak lupa ia juga mengucapkan selamat dan sukses pada Lamri karena terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Landak masa jabatan 2019 s/d 2024 selama 3 periode berturut – turut.

“Saya dan keluarga besar Polsek Mandor mengucapkan selamat dan sukses pada bapak Lamri, ini moment yang sangat baik dimana dua perayanan dilaksanakan sekaligus yaitu ulang tahun ke 52 dan terpilihnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Landak selama 3 periode berturut – turut dan kami harapkan kerjasamanya untuk menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya diwilayah kecamatan Mandor ini,” pungkasnya.

Penulis : Aleksander

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *