Pesan Bhabinkamtibmas Pasca Pilkades Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas

oleh -15 views

MANDORMenyikapi Perkembangan Situasi Kamtibmas Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) diwilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu (20/11/2019).

Bhabinkamtibmas Aipda Arie mengatakan bahwa kegiatan sambang dan Penggalangan ini merupakan Tugas Bhabinkamtibmas dalam upaya menjalin Silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat,  mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda Arie  melaksanakan sambang dan Penggalangan bertemu Sdra, Ijon di dusun Saga Desa Manggang Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Beberapa pesan kamtibmmas yang diberikan antara lain “agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas pasca Pilkades dan tidak terpengaruh isu dan berita yang tidak benar atau hoax yang dapat memecah belah kerukunan antar warga yang sudah terjalin sangat baik selama ini,” ujar Arie.

Saat melakukan sambang dan Penggalangan tersebut  Bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh warga yang dikunjungi dengan menyampaikan “terima kasih kepada Bhabinkamtibmas sudah mau hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dan tidak ada jarak antara anggota Polri dengan masyarakat,” tutur Ijon.

Penulis: Arie Bowo

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *