Polsek Mempawah Hulu Lakukan Patroli Di Daerah Rawan Banjir

oleh -26 views

MEMPAWAH HULU –  Personel Polsek Mempawah Hulu melakukan kegiatan patroli tempat-tempat rawan terjadi banjir akibat curah hujan yang tinggi di Wilayah Hukum Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (20/11/19).

Patroli dilaksanakan dalam rangka memantau situasi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya banjir di Wilayah Kecamatan Mempawah Hulu sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap Waspada terhadap banjir yg sewaktu waktu dapat terjadi akibat curah Hujan yg tinggi.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Menyampaiakan bahwa hasil patroli Anggota, di dapatkan Jalan menuju Desa Pahokng banjir mencapai 1,5 Meter yang hanya dapat di lalui oleh Kendaraan roda Dua dengan menggunakan rakit yang di buat oleh Warga Setempat dan menggunakan jasa pikul namun tidak ada rumah yang terendam Banjir.

DI desa Karangan Air semakin bertambah debetnya hanya saja masih di pekarangan rumah masyarakat dengan tinggi air mencapai 40 Cm serta beberapa ruas jalan sudah dipenuhi air serta perkebunan milik warga banyak yang terendam banjir.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu yang tinggal di aliran Sungai Mempawah agar tetap Waspada dengan situasi cuaca saat ini yang sewaktu waktu dapat terjadi banjir besar akibat curah hujan yang tinggi” ucap Zulianto.

Penulis: DenS

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *