Demi Terciptanya Rasa Nyaman, Polsek Ngabang Kerja Bakti

oleh -59 views

NGABANG – Guna menjaga kebersihan Mako, KOMPOL B. Sembiring, S.H.,M.H selaku Kapolsek Ngabang bersama anggota melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan baik didalam ruangan kerja  maupun di halamaan sekitar Mako kegiatan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi. Jum’at (22/11/2019).

Kapolsek Ngabang menyampaikan “dengan lingkungan kantor kita bersih dan nyaman sehingga akan bekerja lebih optimal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, dengan lingkungan bersih dan asri akan lebih nyaman dan semangat sehingga kesehatan kita akan terasa terjaga dengan baik sehingga pelayanan bisa lancar,” tegasnya.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka program Jum’at bersih,tanpa kecuali setiap personil Polsek Ngabang sebelum memberikan pelayanan kepada warga masyarakat harus memperhatikan kebersihan baik di ruangan-ruangan pelayanan maupun disekitar kamar mandi serta halaman Mako  harus dibersihkan,sehingga dengan kebersihan  lingkungan kita  akan menjadi sehat, warga yang datang terasa nyaman,” ujarnya.

“Kegiatan kerja bhakti semacam ini, merupakan wujud dari kekompakan dan kebersamaan dengan kerja gotong royong ini diharapkan untuk memupuk disiplin anggota sehingga akan tumbuh rasa  ikut memiliki  terhadap kantor, tempat kerja sehari hari,” pungkasnya.

Penulis : Unggul

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *