Guna Mempererat Tali Silaturahmi, Binmas Polsek Ngabang Kunjungi Perangkat Desa Tubang Raeng

oleh -27 views

NGABANG – Polsek Ngabang, Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat AIPDA Suriansyah dan BRIPKA Unggul Gatot P yang bertugas di fungsi Binmas Polsek Ngabang menyambangi Norman Toro selaku Ketua Badan Pengawas Desa (BPD) Tubang Raeng di kediaman nya yang beralamat di Dusun Tubang Raeng, Desa Tubang Raeng, Kecamatan Jelimpo. Kamis (21/11/2019)

Dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban tidak hanya di bebankan oleh pihak kepolisian tapi juga tidak terlepas dari bantuan, dukungan dan pastisipasi tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan termasuk salah satu nya ketua BPD Tubang Raeng. ucap AIPDA Suriansyah.

“Guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita terkhusus nya lagi pada malam hari alangkah baik nya meng aktifkan poskamling.” Ucap AIPDA Suriansyah

“Iya pak nanti dalam pertemuan desa akan saya sampaikan karena poskamling memang penting untuk menjaga keamanan terutama pada malam hari,” ucap Norman

AIPDA Suriansyah berharap setiap permasalahan apapun yang terjadi di desa agar di sampaikan kepada pihak kepolisian guna dapat diselesaikan dengan baik tanpa harus diproses sampai ke persidangan.

Selain itu AIPDA Suriansyah juga menyampaikan kepada Norman untuk selalu mengawasi anak-anak di lingkungan sekitar kita jangan sampai salah pergaulan dan yang lebih parah nya lagi mengkonsumsi narkoba yang pada akhirnya dapat merusak masa depan anak-anak tersebut.

Di kesempatan terpisah KOMPOL B. Sembiring S.H,. M.H selaku Kapolsek Ngabang juga menyampaikan bahwa dengan menyambangi tokoh masyarakat kita dapat mengetahui permasalahan apa saja yang ada di daerah tersebut dan dapat menyelesaikan permasalahan tersebut secara bersama-sama di dampingi oleh tokoh masyarakat.

Penulis : Unggul

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *