Kapolsek Mandor Hadiri Kegiatan Pembukaan Surveior Akreditasi FKTP Puskesmas Mandor

oleh -69 views

MANDOR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri kegiatan pembukaan Surveior Komisi Akreditasi FKTP Puskesmas Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada kamis pagi (21/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Surveior Komisi Akredistasi FKTP dari kementrian kesehatan RI dr. Hery Budy W berserta timnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Perwakikan Bupati Landak Ocin beserta tim, Lamri wakil ketua DPRD Kabupaten Landak, Anem Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Landak, Erik Sonetus Camat Mandor, Danramil Mandor diwakili oleh SERTU Runjan, Sri Supartinah Kepala Puskesmas Mandor serta Stafnya, Kades Sekecamatan Mandor, Kader Posyandu Sekecamatan Mandor dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Mandor menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh tim Akreditasi dimana untuk menaikan tipe puskesmas dari tipe dasar ke tingkat atas ( Pratama atau Purna ) dan kami berharap puskesmas Mandor bisa lolos dalam akreditasi ini.

“Kegiatannya melakukan penilaian mulai dari pelayanan, adminitrasi, UKM, penilaian sanitasi lingkungan, alat kesehatan dan lainnya, kami berharap semoga Puskesmas Mandor dapat berubah tipe,” ucapnya.

Penulis : Aleksander

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *