Kapolsek Meranti Patroli Dan Monitoring Toko Yang Terkena Banjir

oleh -86 views

MERANTI – Bersama tiga personelnya, Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P AKP  melakukan patroli sekaligus monitoring  banjir di  Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti,  Kamis  (21/11/19).

Kapolsek menuturkan, bencana banjir tersebut merupakan dampak dari curah hujan yang terjadi selama lebih kurang tiga hari berturut-turut.

“Dari hasil monitoring warga yang rumah atau tempat tinggalnya terkena banjir, Rumah Sdr Alap pemilik Toko Sembakos,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan, langkah-langkah yang telah dilakukan Polsek Meranti, antara lain berpatroli dan monitoring secara rutin di titik-titik lokasi terjadinya banjir. Juga melakukan pendataan jumlah rumah dan pemukiman warga yang terkena bencana banjir, serta mengimbau dan menyosialisasikan kepada warga yang terkena dampak banjir.

“Dari patroli dan monitoring, sebagian besar wilayah Meranti yang terendam banjir berada di daerah dataran rendah, ” katanya.

Sebagian besar warga yang berdialog dengan pihak Polsek Meranti menyampaikan bahwa bencana banjir di wilayah Lahei sudah biasa mereka alami dan sudah menjadi rutinitas dalam setiap tahunnya ketika musim penghujan.

Penulis: Imron

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *