Usai Istirahat Sekolah,Kanit Binmas berikan himbauan Kepada Pelajar

oleh -79 views

KUALA BEHE – Pada saat jam istirahat pelajaran banyak murid murid sekolah SMP Negeri 2 Kuala Behe pada jajan di luar sekolah, pada saat itu lah Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto memberikan himbauan kepada murid murid SMP yang sedang jajan di warung dekat sekolahan. Kamis (21/11)

Kanit Binmas Bripka Romi susanto secara khusus menegas lingkungan bermain akan berpengaruh sekali dengan perkembangan emosi, dan berdampak pada kebiasaan sehari hari.Oleh karena itu carilah lingkungan dan teman yang baik untuk bergaul. Janganlah terpengaruh hal hal yang tidak baik seperti merokok di saat jam istirahat dan jangan mengendarai kendaraan bermotor jika belum cukup usia karena itu membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Diakhir himbauan Bripka Romi Susanto mengajak Para Pelajar agar belajar dengan rajin menuntut ilmu setinggi mungkin imbangi bermain dengan belajar dan bijaksana dalam pengunaan media sosial,”Imbuhnya

Murid murid SMP Negeri 2 Kuala Behe yang sedang berada di warung dekat sekolah, merasa senang telah mendapatkan himbuan dari Kanit Binmas dan akan di laksanakan dengan sungguh sungguh

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH pada saat di Konfirmasikan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para pelajar yang nongkrong di warung, agar  tidak melakukan yang mengarah kepada hal yang negatif.

“Hal ini kami lakukan agar anak pelajar tidak bolos sekolah,disiplin dan untuk menghindari terjadinya mabuk mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan lainnya,” Ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heri

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *