Warga Desa Aur Sampuk Ditemukan Meninggal Dipondok

oleh -138 views

PAHAUMAN- Telah di temukan Sokeren, (63 th)  laki-laki, warga Dusun Saleh Bekabat Desa Aur Sampuk K.ecamatan Sengah Temila telah meninggal dunia di dalam gubuk dan sudah berbau.

Menurut keterangan yang di dapatkan, Kapolsek Sengah Temila IPDA.  Hengki Gunawan menjelaskan bahwa penemuan sekitar pukul 13.00 Wib.

Aning merupakan kakak ipar dari korban bersama yang lainnya pulang dari sawah guna makan siang yang jarak nya tidak jauh dari pondok tempat tinggal Sokeren.

Kemudian .Aning memanggil-manggil Sokeren. N.amun tidak ada jawaban, merasa curiga kemudian Aning mendekat ke pondoknya dan membuka pintu langsung keluar bau busuk yang menyengat dan melihat Sokeren sudah terbujur kaku.

“Merasa terkejut kemudian memanggil teman-temannya yang lain untuk menyaksikan hal tersebut, kemudian memberitahukan keluarga yang lain dan menghubungi pihak Polsek Sengah Temila, ” kata Hengki Gunawan.

Menurut keterangan keluarganya Sokeren tinggal di pondok tersebut sendirian dari tahun 2016.

Menurut keluarganya bahwa  Sokeren berlaku baik terhadap masyarakat sekitar namun mengalami gangguan kejiwaan.

Sokeren terakhir terlihat oleh warga masyarakat sekitar hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 di saat ada salah satu warga Dusun. Saleh Bekabat meninggal dunia.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat Kapolsek Sengah Temila beserta anggota langsung Mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP), Mengamankan TKP, Melaksanakan pertemuan dengan keluarga Korban dan pihak keluarga dari korban menolak untuk di lakukan Autopsi.

Penulis : Simson

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *